Sunday, June 2, 2013

Rumah hantu

By Chisia Heraldi
Ada anak  bernama Cherry. Suatu hari Cherry pergi sekolah. Dia mempunyai teman bernama Nicole. Cherry duduk di sebelah Nicole. Waktu jam istirahat Nicole bertanya kepada Cherry
 “Eh... kamu pernah lihat rumah hantu gak? Kalau aku penah lewat rumah yang udah buruk.Terus  aku denger ada suara. Suaranya tuh kaya hantu yang ada dirumah itu.”
 “Masa sih? Kalo aku belum pernah.” jawab Cherry.
Bunyi bel mendering.Ting...ting...ting... Setelah mau pulang sekolah, Cherry tanya ke Nicole.
“Kamu pernah lihat hantu gak? Aku sih tadi malam ngeliat ada ngegantung.” 
“ya nggak lah,kamu sih kebanyakan nonton film horor.”cibir Nicole.
”Tapi tadi malam ada beneran lho!” seru Cherry.
Cherry dan Nicole pun pulang.Waktu Cherry sampai di rumah, dia tanya ke ibunya
“Bu, kata Nicole dia pernah liat rumah yang buruk  terus ada suara. Katanya sih suaranya dari rumah itu emang bener bu?”
 Jawab ibunya, “Kalo kata ibu sih itu gak mungkin.” Keesokan paginya dia cepat-cepat  ketemu Nicole. Waktu ketemu Nicole, Cherry bilang
 ”Tuh,kata ibu cerita itu gak mungkin”
Kata Nicole “ Tapi itu beneran lho!” Pulang sekolah Cherry mandi,waktu ngambil  sabun, dari sabun itu terdengar suara
Mau ngapain kau? Cherry cepat-cepat mandi. Lalu dia sikat gigi.
 Lalu terdengar suara lagi
 Mau ngapain lagi kau? lalu Cherry cepat-cepat sikat gigi lalu tidur.
 Keesokan paginya lagi-lagi Cherry cepat-cepat menemui Nicole. Sesudah ketemu dengan Nicole Cherry bilang
 ”NICOLE...”
Jawab Nicole “Kenapa?”
lanjut Cherry “Tadi malam waktu aku mandi sabun itu bilang mau ngapain kau, terus waktu aku sikat gigi juga gitu”.
Kata Nicole “Tuh kan, apa aku bilang hantu itu ada kan?”
kata Cherry ”Iya ternyata kamu bener kalo hantu itu ada”.  Cherry sudah di depan rumahnya. Lalu, rumah itu bicara .
 “Akhirnya kamu pulang hahahahaha......” Cherry langsung mengambil kayu dan memukulnya dan minta tolong ke tetangganya. Setelah itu tidak ada hantu dirumahnya.

Moral  of  the story:  “Jangan takut hantu”

Tamat


 

0 comments:

Post a Comment